3 Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

Jum'at, 20 September 2024 - 15:51 WIB
loading...
3 Alasan Lolly Bakal...
Lolly bakal dipenjarakan oleh Nikita Mirzani, ibu kandungnya. Remaja 16 tahun itu secara terang-terangan memusuhi sang ibu, bahkan tak segan memakinya dengan kata-kata kasar. Foto/TikTok Lolly
A A A
JAKARTA - Lolly bakal dipenjarakan oleh Nikita Mirzani, ibu kandungnya. Remaja 16 tahun itu secara terang-terangan memusuhi sang ibu, bahkan tak segan memakinya dengan kata-kata kasar.

Diketahui, Lolly berseteru dengan Nikita Mirzani sejak 2 tahun lalu, tepatnya sejak ia pergi ke London untuk bersekolah. Saat itu remaja bernama lengkap Laura Meizani Nasseru Asry tersebut membuka tabiat buruk sang ibu demi membela mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola.

Konflik ibu dan anak ini berlanjut dengan saling serang di media sosial. Puncaknya, Nikita murka saat tahu Lolly menjalin hubungan asmara dengan Vadel Badjideh yang tak disukainya. Terlebih setelah Nikita tahu kalau sang putri diduga sempat disetubuhi Vadel sampai hamil, tapi kemudian digugurkan.



Gara-gara itu kemarahan Nikita terhadap Lolly maupun Vadel kian menjadi, hingga ia bertekad memenjarakan Vadel, termasuk juga Lolly sendiri.

Alasan Lolly Bakal Dipenjarakan Nikita Mirzani

1. Kesal Dengar Lolly Biayai Hidup Vadel

Nikita Mirzani mensinyalir Lolly telah membiayai hidup Vadel yang disebutnya sebagai Tukang Semir hingga menghabiskan uang Rp400 juta. Uang tersebut didapat Lolly dari hasil meminjam pada orang lain, dengan "menjual" kisah sedihnya.

“Hampir Rp400 juta, dia menjual kesedihannya minjem sana-sini. Dia kabur, dia nipu,” kata Nikita berapa waktu lalu.

Tak ingin sang anak terus dikejar penagih utang, Nikita pun berinisiatif melunasi semuanya.

"Saya loh diem-diem ngebantuin. Ini ibu yang kalian bilang ibu durhaka. Itu anak makan uang orang hampir Rp400 juta tidak dikembalikan untuk membiayai si Tukang Semir dan semua saya dapat transferannya dia ke Tukang Semir itu berpuluh-puluh juta," ungkap Nikita.

Namun, itikad baik Nikita itu sepertinya tak berhasil meluluhkan hati Lolly. Sebab, Lolly masih saja memusuhi Nikita dan malah makin bucin pada Vadel.

2. Hamil dan Aborsi


Selain masalah utang, Nikita Mirzani juga geram saat tahu Lolly diduga pernah disetubuhi oleh Vadel sampai hamil, tapi kemudian digugurkan lewat aborsi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)